If you want to share and earn points please login first

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk

Setiap manusia sudah diciptakan saling berpasang-pasangan. Namun, di balik itu semua, terdapat jutaan orang yang sedang bertanya-tanya tentang kehadiran jodoh mereka.

Tidak munafik, walaupun sudah mendapatkan orang yang dinilai tepat untuk mengisi relung hati, justru dihadapkan pada kondisi yang menyakitkan. Satu penyebab di antaranya ialah saat gebetan bersikap dingin alias cuek dan berusaha untuk menjauh darimu yang sedang menaruh perasaan padanya.

Daripada terus bermuram, lebih baik bersenang-senang kembali melalui sepuluh meme yang mewakili perasaanmu selama ini. Yuk, intip langsung!

1. Padahal, hanya notifikasi chat dari doi yang rela ditunggu sampai seharian. Walaupun ujung-ujungnya tidak ada balasan, hiks

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

2. Balsem, kan, hangatnya cuma sebentar, makanya suasana kehangatan bersama doi cuma bertahan singkat, deh

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

3. Kejadian mengenaskan lainnya, saat hanya mampu saling bertatap. Lalu menyadari, rasanya sangat mustahil jika saling memiliki

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

4. Astaga, belum juga jadian. Eh, sudah dikasih status kejelasan hubungan duluan, wkwk!

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

5. Chat dari gebetan cuma dibalas singkat? Bisa jadi, itu pertanda kuat kalau gebetan sudah gak tertarik lagi sama kamu

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

6. Padahal belum bertemu, tapi sudah berpisah duluan. Toh, memang benar katanya, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, kan?

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

7. Waduh, bahaya, nih! Apalagi sudah memasuki musim hujan, makin merana saja nasibnya para jomlo

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

8. Dulu kita saling mengingatkan, sekarang boro-boro bertukar kabar lagi, hiks!

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

9. Perih rasanya, merelakan gebetan pergi. Tapi, tidak mengapa! Suatu saat nanti pasti bakal bertemu dengan orang yang tepat, kok!

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

10. Apalagi hidup di zaman virtual begini, rentan baper duluan. Padahal cuma bercanda aja, huhu

10 Meme Gebetan Cuek Ini Sukses Bikin Hatimu Remuk, Lur!

Kalau gebetan kamu sudah bersikap cuek seperti pada sepuluh meme di atas, itu tandanya kamu harus segera menjauh pelan-pelan darinya. Coba ingat lagi, apa kata tukang bengkel, “ini mah harus diganti.”

If you want to share and earn points please login first