10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz

Gombalan sudah nggak asing lagi bagi generasi milenial. Gombalan biasanya berisi kalimat romantis yang bikin gebetan tersipu malu. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pria untuk sang pujaan hatinya. Selain untuk menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat.

Bicara soal gombalan, setiap orang memang memiliki cara masing-masing untuk menggombal. Salah satu cara ngegombal yang paling populer sih tanya pekerjaan bapak. Ya, tanya pekerjaan ini memang menjadi gombalan yang paling sering digunakan. Selain karena dekat dengan rutinitas sehari-hari, gombalan pekerjaan ini juga lebih gampang cocokloginya.

Kamu bisa menyebutkan pekerjaan apa saja dan kemudian mencari cocoklogi romantis. Biasanya gombalan ini efektif banget buat bikin gebetan tersipu malu dan salah tingkah. Kamu pasti pernah kan bikin gombalan terinspirasi dari pekerjaan?

Berikut 10 meme lucu gombalan sesuai pekerjaan yang kocak abis.

1. Begini nih kalau sopir angkot lagi pengen menggombal, romantis juga ya…

10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz 6

© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Ternyata tukang cat juga bisa romantis lho, nggak percaya?

10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz 7

© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Gini deh ketika penulis mau ngegombal, auto ngajak bikin buku.

10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz 8

© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Ketika petani mau ngegombalin gebetannya kayak gini nih.

10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz 9

© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Tukang sate kayaknya jadi pekerjaan yang paling banyak digunakan buat gombal.

10 Meme Gombalan Sesuai Pekerjaan ini Kocak Abiz 10

© 2020 1cak.com/berbagai sumber