If you want to share and earn points please login first
10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri

Brilio.net – Persoalan mencari ide bisa dibilang gampang-gampang susah. Ada kalanya ketika dicari dan dipikirkan secara serius, ide malah tidak kunjung muncul. Namun, ketika tak sedang ditunggu-tunggu, ide justru datang dengan sendirinya.

Itu pulalah sebabnya, mengapa ide sering kali muncul di saat-saat yang tak terduga. Misalnya saja ketika kita tengah asyik makan, sedang bersiap-siap untuk tidur, atau bahkan tengah ‘nongkrong’ di kamar mandi.

Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya di saat seperti apa sih ide-ide yang kamu cari itu datang? Apakah pada saat-saat absurd seperti yang disebutkan tadi atau di saat kamu tengah serius memikirkannya?

Hmmm, apapun jawabannya, buat kamu yang sekarang sedang berpikir keras agar mendapat secercah ide, yuk simak dulu sederet meme lucu momen dapat ide berikut ini, dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (2/7). Siapa tahu habis ini kamu jadi dapat inspirasi~

1. Sering banget nih yang begini.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 11

2. Dilema antara langsung mau buat yang baru atau nggak.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 12

3. Duh, giliran mau tidur aja, ide-ide pada bermunculan.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 13

4. Iya, maksudnya duduk di kamar mandi.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 14

5. Langsung banjir idenya.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 15

6. Udah serius dan capek-capek mikir, eh nggak nemu juga.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 16

7. Giliran nggak dicari dateng sendiri.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 17

8. Nggak cuma kamu kok. Banyak yang begitu juga.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 18

9. Jadi begitulah posisi otak ketika berdasar momen mendapat ide.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 19

10. Yuk, dipersilakan bagi yang butuh ide.

10 Meme lucu momen dapat ide ini bikin senyum-senyum sendiri 20
If you want to share and earn points please login first