If you want to share and earn points please login first
10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras

Brilio.net – Dalam hidup, kamu pasti pernah menjumpai berbagai pertanyaan. Mulai dari pertanyaan yang paling mudah, hingga pertanyaan sulit . Setiap pertanyaan ini membuatmu berpikir tentang jawabannya. Nggak jarang kamu harus merenung untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang kamu terima.

Ngomong-ngomong soal pertanyaan yang sulit, kamu tanpa sadar pernah menciptakan sendiri pertanyaan yang nggak bisa kamu pecahkan. Biasanya pertanyaan ini muncul waktu kamu lagi berdiam diri ataupun berimajinasi. Paling banyak sih pertanyaan ini muncul waktu menjelang tidur.

Ya, menjelang tidur biasanya orang membayangkan banyak hal. Karenanya banyak pertanyaan yang bermunculan. Mulai dari pertanyaan paling dasar hingga paling konyol nih. Kadang kamu menciptakan pertanyaan nyeleneh yang kamu sendiri sulit untuk menjawabnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (2/7), berikut 10 meme lucu pertanyaan sulit yang bikin auto mikir keras.

1. Pertanyaan ini sulit juga ya untuk dipecahkan, kamu tahu jawabannya?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 11

2. Sebuah pertanyaan yang sulit dijawab, terutama buat kamu yang mulai beranjak dewasa.

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 12

3. Bener juga ya, kenapa guru membuat soal yang sama kalau pengen jawabannya beda?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 13

4. Kamu pernah berpikir kenapa dulu suka merusak meja sekolah nggak sih?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 14

5. Ngaku deh, kamu pasti pernah disuruh begini sama emak kan?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 15

6. Sebuah pertanyaan yang bikin penasaran, kamu bisa jawab?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 16

7. Sebelum tidur adalah waktu dimana kamu bakal menciptakan banyak pertanyaan.

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 17

8. Masih menjadi misteri, kenapa cuma anak-anak yang dibuat nggak pedih?

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 18

9. Ya kalau udah ditanya gini sama gebetan sih auto mundur aja deh.

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 19

10. Hmm, kadang orang memang bikin pertanyaan yang nyeleneh abis.

10 Meme lucu pertanyaan sulit ini bikin auto mikir keras 20
If you want to share and earn points please login first