If you want to share and earn points please login first

Brilio.net – Hubungan asmara memang nggak pernah lepas dari permasalahan. Biasanya permasalahan ini dipicu oleh kesalahpahaman. Ya, bagaimanapun antara cowok dan cewek pasti sering berbeda pemikiran. Untuk itu kamu harus menyikapi perbedaan ini dengan bijak agar hubungan nggak berakhir begitu saja.

Harus saling menekan ego agar permasalahan tak berlarut-larut. Antara cowok dan cewek juga harus menyadari bahwa mereka memiliki karakter berbeda yang mungkin bisa memunculkan kesalahpahaman. Biasanya cowok akan cenderung mengalah kalau ceweknya sudah ngambek. Tapi ada kalanya cewek yang mengalah nih.

Permasalahan asmara memang kadang bikin sedih dan kesal. Apalagi ada kebiasaan-kebiasaan tertentu yang hanya muncul waktu pasangan berantem nih. Misalnya saja balas chat singkat-singkat, atau justru berdebat panjang lebar. Kalau kebiasaan kamu waktu berantem sama pasangan apa aja nih?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (24/7), berikut 10 meme lucu cowok dan cewek berantem yang bikin senyum kecut.

1. Kadang masing-masing butuh menenangkan diri kalau sedang berantem.

10 Meme lucu waktu cowok dan cewek berantem ini bikin senyum kecut 6

2. Ngaku deh, kamu chat panjang lebar kalau lagi berantem sama pasangan, kan?

10 Meme lucu waktu cowok dan cewek berantem ini bikin senyum kecut 7

3. Komunikasi adalah kunci dari hubungan asmara yang langgeng.

10 Meme lucu waktu cowok dan cewek berantem ini bikin senyum kecut 8

4. Memang kadang cowok suka bingung mau jawab apa sama balasan singkat cewek.

10 Meme lucu waktu cowok dan cewek berantem ini bikin senyum kecut 9

5. Orang ketiga kadang memang bikin hubungan asmara jadi berantakan.

10 Meme lucu waktu cowok dan cewek berantem ini bikin senyum kecut 10
If you want to share and earn points please login first