If you want to share and earn points please login first

Pernah gak sih kamu merasakan antara otak dan tindakan tidak sejalan. Mikirnya sih mau melakukan A, tapi tindakannya malah melakukan B.

Nah, berada di momen tersebut tentu saja bikin kamu merasa jadi telmi alias telat mikir. Meme ini cocok banget menggambarkan keadaannya. Simak deretannya yuk.

1. Orang yang sering telat mikir begini pasti jadi langganan dikerjain teman-temannya deh

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 11

2. Perasaan tadi niatnya mau ke WC. Tapi kok malah larinya ke dapur dan ambil piring ya?

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 12

3. Biasanya butuh diam dulu beberapa detik untuk menyadari otak dan tindakan yang gak sinkron ini

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 13

4. Eh, eh ternyata terbalik. Untung sadar ketika masih di dalam bilik ATM. Kalau sadarnya pas perjalanan pulang kan bisa berabe

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 14

5. Benda apa yang sering kamu cari-cari ternyata malah ada di tangan kamu sendiri. Padahal mencarinya sudah setengah emosi tuh

ADVERTISEMENT

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 15

6. Jauh banget ya dari mau ambil makan malah berakhir mandi. Gak apa-apa deh malah jadi bersih badannya

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 16

7. Padahal sudah dikasih tahu jawabannya. Ngapain pakai dekat-dekat minta dibisikin segala sih

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 17

8. Ketika pertama kali masuk sekolah setelah empat bulan sekolah di rumah. Otaknya buffering nih pasti

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 18

9. Terkadang kacamata yang ditaruh di atas kepala gak terasa. Tiba-tiba merasa kacamatanya hilang saja

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 19

10. Sebentar, sebentar. Ada yang bisa menjelaskan dengan bahasa yang lebih sederhana gak sih?

10 Meme Telat Mikir Bikin Bingung Sambil Cekikikan 20

Itu dia deretan meme telat mikir yang bikin bingung sekaligus cekikikan. Kejadian ini sering terjadi ketika otak kamu gak fokus. Makanya suka gak sinkron dengan tindakannya.

If you want to share and earn points please login first