If you want to share and earn points please login first

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow

Masa sekolah seringkali menyimpan cerita-cerita unik bagi masing-masing orang. Nggak melulu soal kesenangan bermain bersama teman, tetapi juga susahnya saat menghadapi berbagai ujian. Selain itu, masa-masa sekolah menjadi sangat menyebalkan ketika kamu dihadapkan pada mata pelajaran yang menyulitkan. Bagi para siswa, mata pelajaran yang paling mengesalkan biasanya adalah matematika.

Pelajaran matematika merupakan salah satu momok menakutkan bagi para siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar maupun sekolah menengah. Mata pelajaran yang identik dengan angka dan rumus-rumus menyulitkan ini nggak jarang bikin para siswa pusing sendiri. Apalagi kalau nggak memerhatikan pelajaran yang disampaikan oleh guru. Pasti saat ujian auto sulit mengerjakan soal. Kamu termasuk siswa yang malas dengan pelajaran matematika atau tidak nih?

Saking sulitnya materi pelajaran matematika, banyak siswa yang merasa anti dengan pelajaran yang satu ini. Saat memasuki masa ujian, kamu yang anti sama pelajaran ini bakal pakai rumus pasrah alias untung-untungan. Caranya dengan menebak-nebak jawaban yang kira-kira benar.

Kalau soalnya essay, biasanya kamu bakal pakai rumus asal-asalan. Kalau beruntung, jawabannya bisa benar nih. Tapi, kalau soal essay ini, proses atau cara mengerjakan juga ada nilainya, jadi walau hasilnya sama, kalau caranya salah pasti langsung dicoret deh sama guru. Memang, para siswa mendadak bisa kreatif banget kalau dihadapkan pada soal yang sulit. Nah, gimana saja ya jawaban-jawaban unik para siswa waktu mengerjakan soal matematika? Yuk kita simak rumus kepepet buatan siswa waktu ujian matematika berikut ini.

1. Cara cepat nih daripada bingung kalau ngitungnya pakai angka nol.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 11

2. Ini sih kurang kerjaan kayaknya, tinggal dikalikan sih itu bilangannya.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 12

3. Cara ini pasti nggak kamu duga, tapi ada benarnya kok.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 13

4. Rumusnya mungkin beda sama yang diajarkan guru, tapi kalau hasilnya sama pasti kamu langsung bahagia.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 14

5. Kamu kepikiran kayak gini juga nggak kalau mengerjakan soal seperti ini?

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 15

6. Selalu ada jalan pintas untuk mengerjakan soal matematika.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 16

7. Mau pakai perumpamaan apapun yang penting mengerjakannya lancar ya.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 17

8. Ya, yang penting jawabannya tepat lah, bagaimanapun cara megerjakannya.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 18

9. Nah, yang bener guru apa muridnya nih?

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 19

10. Pas ulangan kayaknya waktunya dia sisa banyak buat mengerjakan, jadi dibikin panjang jawabannya.

10 Rumus Matematika Buatan Siswa Ini Endingnya Bikin Wow 20

If you want to share and earn points please login first