11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir

Di bulan puasa ini, ngabuburit menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan, terutama oleh anak remaja hingga dewasa. Ngabuburit bertujuan untuk menunggu waktu berbuka puasa dengan berkumpul bersama teman-teman maupun melakukan berbagai kegiatan. Setiap orang punya gaya masing-masing dalam mengisi waktu jelang Magrib. Ada yang mengisi waktu ngabuburit dengan mencari takjil berbuka di pasar takjil, ada juga yang memilih ngabuburit sambil jalan-jalan dan tentu saja ada yang ngabuburit sambil bertadarus Alquran.

Waktu untuk melakukan ngabuburit ini sendiri biasanya berlangsung pada petang hari sehabis waktu Asar. Banyak orang yang berhamburan ke jalan untuk mencari takjil berbuka puasa. Momen ngabuburit juga menjadi salah satu hal yang paling dirindukan saat memasuki bulan puasa.

Suasana ngabuburit yang penuh keseruan, ramai lalu lalang kendaraan dan lain sebagainya tentunya bakal bikin semua orang kangen dengan suasana Ramadan ini. Nah, ngabuburit yang sangat ikonik di bulan puasa ini bahkan menjadi inspirasi buat para insan kreatif untuk bikin meme lucu soal ngabuburit nih.

Berikut 11 meme lucu ngabuburit yang bisa bikin kamu nyengir melihatnya.

1. Ngabuburit apa batalin puasa nih kalau gini?

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 12

2. Di antara kamu masih ada nggak yang mengisi waktu ngabuburit ini sambil tidur-tiduran aja?

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 13

3. Hmm, kalau ini sih ngabuburit yang beda dari yang lain nih

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 14

4. Lah, jadinya ngabuburit nggak ya kalau siangnya udah ngabuburyam?

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 15

5. Ngabuburit kalau sambil minum es teh ya gimana dong hasilnya

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 16

6. Begini kali ya kalau ngabuburit ngajakin anak-anak…

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 17

7. Wah ngabuburit apa tuh yang 18+? Bikin banyak orang penasaran kayaknya

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 18

8. Siapa yang pernah ketiduran waktu ngabuburit dan bangun udah lewat jam buka puasa?

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 19

9. Iya sih bener juga mereka ngabuburit sambil nonton TV…

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 20

10. Begini kalau kamu terlalu mager buat jalan ngabuburit nih

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 21

11. Beda usia, beda juga cara ngabuburitnya. Kamu yang mana nih?

11 Meme Ngabuburit ini Kocaknya Bikin Auto Nyengir 22