12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat

Brilio.net – Sepeda motor merupakan moda transportasi favorit berbagai kalangan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan roda dua ini dianggap lebih efektif dan efisien untuk mendukung mobilitas mereka setiap harinya.

Terutama kalau kamu adalah pekerja dengan mobilitas tinggi. Sepeda motor merupakan pilihan yang tepat. Kendati demikian, sepeda motor juga memiliki kekurangan, terutama kalau cuacanya sedang hujan.

Hampir setiap rumah tangga kini memiliki sepeda motor untuk membantunya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini membuat kebutuhan akan sepeda motor semakin meningkat.

Terbukti dengan banyaknya dealer yang memberikan penawaran kredit sangat terjangkau untuk masyarakat yang ingin memiliki motor. Nggak heran kalau kemudian terjadi pengingkatan jumlah sepeda motor di jalan setiap tahunnya.

Banyaknya sepeda motor ini bisa kamu lihat di jalan raya setiap harinya. Hampir di seluruh ruas jalan terutama di kota-kota besar selalu disesaki dengan berbagai kendaraan terutama sepeda motor.

Kendati menjadi sebuah barang yang sudah nggak asing lagi bagi masyakarat saat ini, tetapi bagi sebagian orang, memilki sepeda motor baru merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Bahkan, beberapa meyakini bahwa setiap membeli sepeda motor harus ada ritual selamatan terlebih dahulu.

Nah, tapi, kalau deretan meme lucu punya motor baru yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/3) ini lain cerita. Punya motor baru sih, tapi kok endingnya nyeleneh abis ya?

1. Ini motor barunya kok kayaknya fusion ya? Campur-campur gitu kelihatannya…

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 13

2. Kalau punya motor baru, harus rajin-rajin dimandiin ya. Tapi nggak gini juga sih.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 14

3. Nah, biasanya jalan kaki kalau punya motor baru jadi lupa gini nih.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 15

4. Motor bebek itu harus bisa berenang ya guys?

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 16

5. Nah, ini motor yang berasa lagi naik mobil. Kamu punya nggak?

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 17

6. Ya kalau pengen beli motor baru, mendingan kamu nyicil mulai sekarang deh.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 18

7. Memang, naikin motor itu lebih ringan daripada nurunin guys. Bener nggak?

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 19

8. Kalau motor baru memang ada ritualnya sendiri-sendiri tergantung kepercayaan masing-masing.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 20

9. Kalau kamu suka telat ke sekolah, kayaknya kamu butuh motor yang multifungsi deh.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 21

10. Kamu pengen beli motor baru tapi belum punya SIM? Ini bisa jadi inspirasi lho…

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 22

11. Ya, ini baru namanya motor bebek beneran. Soalnya bisa ngambang.

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 23

12. Motor baru generasi apa nih? Canggih ya kayaknya…

12 Meme lucu punya motor baru ini bikin auto tepuk jidat 24LIHAT ARTIKEL ASLIBaca di App KurioBACA SELENGKAPNYABaca di App Kurio