13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak

Gambar meme lucu bulan puasa menghiasi semua media sosial selama bulan Ramadan ini. Kelucuan-kelucuan yang dihadirkan lewat gambar meme lucu bulan puasa berhasil membuat kita tertawa atau bahkan tersindir karena kita merasa pernah melakukan hal tersebut.

Mengumpulkan dari berbagai sumber, berikut ini 13 gambar meme lucu bulan puasa yang dijamin bikin kamu ngakak.

1. Ekspresi kamu pas lagi lapar VS habis berbuka

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 14

2. Malu tapi ya gimana dong?

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 15

3. Sekalian saja ya bajunya biar nggak ribet

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 16

4. Siapa yang di daerahnya juga sering diingatkan waktu imsak seperti ini?

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 17

5. Jangan sampai deh perempuan PMS mendapat tugas bangunin sahur, malah nanti nyolot

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 18

6. Siapa nih yang terlalu mengurusi feed Instagram sampai lupa sama kehidupan nyata?

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 19

7. Kalau malam kuat begadang. Siangnya ngantuk. Duh!

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 20

8. Bulan Ramadan, saatnya lupakan mantan dan cari yang baru

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 21

9. Gagal nabung deh!

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 22

10. Hati-hati sama ‘kejahatan’ seperti ini di bulan Ramadan ya!

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 23

11. Boleh nih dicoba, biar semakin akrab sama gebetan

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 24

12. Setelah berbuka dengan segelas minuman manis, rasanya tubuh kayak habis diinfus. Seger banget!

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 25

13. Di bulan Ramadan, para takjil ini ibarat Avengers yang menolong kita dari lapar dan hausnya puasa seharian. Setuju?

13 Meme Lucu Bulan Puasa yang Dijamin Bikin Ngakak 26

Nah itu tadi 13 gambar meme lucu bulan puasa yang cukup membuat kita tertawa. Ada lagi gambar meme lucu bulan puasa versi kamu?