If you want to share and earn points please login first

Brilio.net – Cewek dan cowok ditakdirkan berbeda. Mulai dari fisik, sifat, hingga kelakuan. Cewek dikenal jauh lebih ribet sedangkan kalau cowok itu terkesan lebih simpel. Nggak cuma itu pokoknya keduanya punya banyak kebiasaan. Nah salah satunya adalah saat mereka berdua menonton.

Mulai dari menonton film, bola, bahkan nonton dalam arti pandangan mata semuanya serba berbeda. Ada yang bilang kalau cewek lebih suka tontonan yang penuh drama seperti sinetron maupun drama Korea. Cewek juga dikenal mudah nangis dan baper saat nonton.

Kalau cowok lebih suka dengan tontonan action dan penuh laga. Cowok juga dikenal sebagai sosok yang tegar dan nggak mudah baper. Kendati demikian, semua itu tak tentu benar. Ada juga cowok yang baper dan bisa meneteskan air mata saat menonton film. Hal tersebut bagi sebagian orang bukan jadi hal yang tabu, melainkan sesuatu yang wajar.

Perbedaan antara laki-laki dan perempuan saat nonton ini menjadi ide untuk sebuah humor. Saking bedanya kedua makhluk ini saat menonton, membuat warganet menjadi kreatif memunculkan ide meme-meme lucu. Menariknya, tak hanya meme lucu mengenai pandangan nonton film saja, tapi ada banyak meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton berbagai hal.

Penasaran bukan dengan meme lucu perbedaan cewek dan cowok ini? Yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/7).

1. Katanya kalau cewek pergi ke stadion cuman mau eksis.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 15

foto: 1cak.com

2. Yang penting mau ikut nemenin cowoknya nonton bola.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 16

foto: Facebook/@Meme Rage Comic Funny Indonesia

3. Intinya bakal sama-sama nangis kalau nonton film.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 17

foto: Facebook/@Roni Kurnia Putra

4. Nggak apa-apa beda reaksi, asalkan sama-sama paham ceritanya.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 18

foto: Facebook/@Ultimate Anime Otaku Indonesia

5. Kalau baru kumpul kompak banget kan ya.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 19

foto: 1cak.com

6. Teriak keras saat gol, eh beda alasan.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 20

foto: Instagram/@koplak.ngakak

7. Udah sama-sama baper kalau nonton film nih.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 21

foto: Facebook/@Divani Enzel

8. Bagi dua aja badannya waktu nonton bioskop. Hihihi…

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 22

foto: Facebook/@bcrita

9. Hhmm.. Buat yang paham aja.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 23

foto: Facebook/@Agus Suprapto

10. Apakah benar perbedaan otak cewek dan cowok saat nonton kayak gini?

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 24

foto: Twitter/@CgPutri

11. Bedanya cewek dan cowok saat nonton, wanita cantik lewat.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 25

foto: Twitter/@nurasrianibasri

12. Satu lagi yang bikin cewek gagal fokus sama sepak bola.

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 26

foto: 1cak.com

13. Benar atau salah nih?

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 27

foto: 1cak.com

14. Udah, cowok nikmatin aja yang penting bisa bersama kan ya?

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat nonton, bikin ngakak 28

foto: 1cak.com

If you want to share and earn points please login first