Cerita Lucu: Jual Kambing

Bejo : mak….. emak sakit ya???

Emak : iya jo…

Bejo : hmm…kita ke dokter yuk…

Emak : mau bayar pake apa’an…. kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk

Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..

Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu….

Bejo : kan bejo lbh sayang emak…

Emak : terserah elu aja dah…

Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…

Emak : iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan…

Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….

Bejo : iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat…

Kalo gitu bejo pamit ya mak… (berangkat jual kambing)

Tak lama kemudian

bejo : mak…kambing kita laku..jutaan…

Emak : alhamdulillah….

Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih…

Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu…

Bejo : bejo bilang…pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak… Gitu mak… Alhamdulillah….setelah mikir lama… Akhirnya dia mau juga….harga jutaan..

Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing??? berapa juta???

Bejo : setengah juta mak…

Hebat kan…sesuai pesan emak..jutaan…gimana??? puas mak???